Minggu, 03 Maret 2013

Teman yang Duduk di Sebelahku

hari ini aku ikut TO STAN di sekolah. telat.langsung masuk ke kelas. dapet bangku kosong langsung duduk, dan orang lain udah ngisi lembar jawab. alhamdulillah soalnya belum di bagiin. pas mau ngisi nomer peserta aku bingung. ada dua kolom-spasi-enam kolom. aku liat ke temen sebalah, ternyata yg diisinya enam kolom terakhir. sambil ngebuletin nomer peserta, ko rasanya aku pernah liat orang yg duduk dipiggir aku ini. sekali lagi aku liat wajahnya. bener, gak salah, orang yg duduk dipinggir aku ini yang waktu senin dipanggil ke depan pas upacara karena dia juara lomba karate tingkat ASEAN dan piala presiden SBY. subhanallah. aku inget banget kata-katanya pas dia disuruh ngasih sambutan sama kepala sekolah. " yang penting niat kita membahagiakan orang tua, dan yakin Allah akan memberi jalan untuk melaksanakan niat itu". selama ngisi lembar jawaban kata-kata itu tuh terus bergeming dipikiranku. ya Allah, aku juga punya niat membahagiakan orangtua, membuat mereka bangga, memberi yang terbaik untuk mereka. bukakan jalan untukku, ya Rabb! bimbing hamba ya Rabb. aamiin O=)

1 komentar: