Selasa, 08 Januari 2013

Di Mesjid, Sore Ini

pulang sekolah ke perpus sama ega, ceritanya aku mau ngulang pelajaran kimia yang tentang turunan alkana, ega ngerjain pr inggris. ga tau kenapa semangat banget sama pelajaran ini. mungkin gara-gara bu Ipah bilang kalau di Farmasi bab ini jadi makanan sehari-hari ntar kalau kuliah. hhe. selain itu pas kelas x juga peljaran ini udah pernah jadi rada ga ngejuliwet.

abis dari perpus ke mesjid mau sholat ashar sama ega dong pastinya. kalau ibarat sendal jepit nih, aku sama ega tuh pasangan yang klop, pas, enak diliat, kece badai, cetar membahana (uuhhh lebay deh) hhe. kaka saaayang ega. kita sholat berjamaah, aku imam hhe. sebelum solat bilang gini dulu ke ega, "kalau ega depa aku ada disitu posisinya". "buaahahahaha" ega ngakak. aku ikutan ngakak juga. pas sholat aku denger ega segruk-segrukan kaya orang ngisep ingus gara-gara nangis. abis sholat kita salaman, terus berdo'a. kurang lebih gini do'a ega, "ya Allah semoga kaka berjodoh dengan fsfsdfsdn(sensor ceritanya) " dan aku ngebales juga dengan do'a, "ya Allah semoga ega juga berjodoh sama fdskdfnds". kita berdo'a sama-sama, sambil menitikan air mata. aaaa suasana yang mengharukan :') kita berdua sama-sama berdo'a sambil lamtang diucapin, curhat ke Allah nya tuh bener-bener dari hati, sedihhhhh banget. Sore yang indah :)


2 komentar:

  1. gak puguh ya ceritanya? ahh kalau cute ikutan cirambay geura, asli sedih

    BalasHapus